Aku

Standard

Aku bukan teman yang bisa memberikan kaun segala yang kau perlukan jika kau berada dalam kesulitan.

Tapi yakinlah, aku adalah temanmu yang tetap setia disisimu meniupkan kata-kata semangat jika kesulitan menghantui dirimu.

Aku juga bukan teman yang akan memberikanmu segunung harapan agar kamu boleh berharapdan bersandar terus padaku

Namun aku akan menjadi teman yang akan berusaha meratakan segunung beban jika suatu hari kelak bebanmu menumpuk hebat

Aku justru bukan teman yang akan berjanji seribu madah indah untuk menyenangkan hatimu

Tapi aku akan memastikan aku tidak akan mengucapkan sepatah kata pun kata hina yang akan menyakitkanmu

Aku malahan bukan teman yang akan menyuburkan benih cinta yang ada dalam jiwamu

Namun aku berjanji bunga cinta yng telah lama hidup dalam jiwamu akan tetap subur mewangi dan tidak akan pernah mati

Leave a Reply

